Rabu, 12 Maret 2008

Diriku yang tak bersyarat

Aku adalah aku
Engkau tak bisa mengubahku, maka jangan coba-coba
Tinggalkan kritik-kritikmu, tinggalkan semua usahamu untuk membuatku sesuai dengn kotak yang cocok hanya untuk dirimu

Hadapilah, masalahnya akan jauh lebih mudah jika engkau menerimaku apa adanya
Daripada membuatku seperti apa yang kau pinta

Tentu saja engkau mesti setuju dengan apa yang kukatakan dan kulakukan
Hanya saja terimalah aku sebagai manusia biasa
Aku lemah, berdosa, gagal dan membuat kesalahan dalam hidupku

Hey, bukakankah itu yang membuatku menjadi seseorang yang unik
Aku tak akan pernah menjadi sempurna, ideal dan menjadi produk seperti yang kau pinta

Terimalah apa adanya sebagaimana aku menerimamu apa adanya
Mari kita bergembira, bersukaria dan biarkan diri kita yang sesungguhnya bebas menjadi apa adanya

Jadilah diri kita sendiri dalam lautan cinta tak bersyarat
Saling menerima
Membiarkan semua ini terjadi
apa adanya

Tidak ada komentar: